WHAT'S NEW?
Loading...

DOWNLOAD POKEMON NUSANTARA GBA ( BAHASA INDONESIA )

Download Pokemon Nusantara + Tutorial Bahasa Indonesia

Hallo sobat, hari ini gw akan membagikan game gba yang terkenal, nama gamenya adalah Pokemon. Siapa sih yang nggak tau Pokemon. Tapi, Pokemon versi ini beda dengan Pokemon lainnya pokemon pada versi ini menggunakan bahasa indonesia dan misi2 nya berbeda. Jika penasaran lihat dulu aja screenshootnya :



Nama: Pokemon Nusantara
Hacker: Modeus17
Rom Base: Fire Red
Bahasa: English & Indonesia
Versi: V 0.4

FITUR:
- Story line baru,nikmati storyline yang unik, seru, dan menghibur
- Region baru, Region PSI, region yang siap di jelajahi!
-Metode mendapatkan starter yang baru, Starter yang kamu dapatkan tidak hanya satu, namun dua! Caranya juga unik, starter pertama didapatkan melalui tes kepribadianmu, starter yang kedua akan didapatkan berdasarkan FF(faktor face)
-Metode penangkapan pokemon yang baru,
*Fish bait: taruh umpan di sungai atau laut, tunggu sampai ada pokemon yang terpancing.
*Tree bait: hampir sama seperti fish bait, namun ini dilakukan di pohon tertentu, dan lebih jarang pokemon yang terpikat.
*Life Boulder: menggunakan move pokemon tertentu untuk memancing pokemon untuk keluar di sebuah batu besar.
*Life pond: menggunakan move pokemon tertentu untuk memancing pokemon untuk keluar di sebuah kubangan atau genangan air.
*Life Tree: menggunakan move pokemon tertentu untuk memancing pokemon untuk keluar di sebuah pohon besar.
-Optimalisasi untuk competitive battler Hack ini dikhususkan untuk para competitve battler, TM lebih sering muncul dan lebih beragam, hold item berguna bakal lebih mudah didapatkan, dll
-Physical/special split Ga perlu khawatir lagi pake shadow ball di gengar, Fire punch di hitmonchan, crabhammer di kingler, atau crunch di mightyena, di hack ini, perbedaan physicall, special tidak lagi dibedakan oleh tipe, melainkan oleh move itu sendiri!
-Sebagian besar bahasa indonesia,Dialog yang digunakan di hack ini bhs indonesia, namun move, item dan lain-lain tetap menggunakan bhs inggris

DOWNLOAD:

Link 1: Pokemon Nusantara

Semoga bermanfaat :)







11 comments: Leave Your Comments