WHAT'S NEW?
Loading...

DOWNLOAD MOST WANTED 2005 FULL VERSION 100% WORK

Download MOST WANTED

NeedFor speed Most wanted sering dikenal dengan sebutan MOST WANTED. Game balapan yang dikembangkan oleh EA Black Box atau diterbitkan oleh Electronic Arts. Most Wanted adalah di mana pemain memilih satu mobil dan ras terhadap batas waktu atau pembalap lain untuk mencapai tujuan.  Kejar-kejaran Polisi sekali lagi telah terintegrasi ke dalam sesi balap tertentu, di mana polisi menggunakan kendaraan dan taktik untuk menghentikan mobil pemain dan menangkap pemain.
Heat Level
Permainan memiliki tujuh Heat Level, meskipun tidak ada Heat Level keenam. Heat level ini berkaitan dengan taktik polisi dan agresivitas. Mobil dan taktik yang digunakan di setiap Heat level yang menunjukkan di bawah ini.
·         Heat Level # 1:  Ordinary Police Cruiser - ini adalah Heat level terendah. Tidak ada spike strip dan hambatan.
·         Heat Level # 2: Undercover Polisi Cruiser - Tidak ada spike strip tetapi ada hambatan.
·         Heat Level # 3: Ordinary State Police Car and Supercharged SUVs (Light) - Ada spike strip dan hambatan. SUV supercharged biasanya datang berpasangan dan akan mencoba untuk ram mobil pemain.
·         Heat Level # 4:  Undercover State Police Cruiser, Helicopter and Supercharged SUVs (Heavy) - Peningkatan taktik yang terlihat dan hambatan yang sulit untuk ram. SUV supercharged sekarang sangat berat dan sulit untuk menghindari. Rintangan juga dapat terdiri dari SUV ini. Helikopter sekarang di patroli konstan keberadaan mobil pemain.
·         Heat Level # 5 Federal State Police Car, Helicopter and Supercharged SUVs (Heavy) - mobil Kepolisian Negara federal adalah Corvette. Pit manuver dan metode block bergulir sekarang digunakan oleh kendaraan polisi di heat level ini. Spike strip dan hambatan yang sulit untuk menghindari dan ram. SUV tampil lebih sering. Helikopter sekarang di patroli konstan keberadaan mobil pemain.
·         Heat Level # 7: Helicopter and Supercharged SUVs (Heavy) – Heat Level ini hanya muncul di Challenge Seri no. 69. Semua kendaraan polisi yang mengejar mobil pemain adalah SUV.


MINIMUM SYSTEM REQUIREMENTS :

  • OS : XP/Vista/Windows 7
  • 1.4 GHz CPU
  • 256 MB RAM
  • 3 GB hard disk space,
  • DirectX 9.0c compatible 32 MB video card with one of these chipsets Radeon 7500; Radeon Xpress 200; GeForce 2 MX; Intel 915; S3 GammaChrome S18 Pro
  • DirectX 9.0c compatible sound card

ScreenShoot :




LinkDownload :

1. DOWNLOAD (via 4shared)



Terimakasih telah berkunjung di web www.alfanno8.com. Happy Gaming





0 komentar:

Post a Comment